Sabtu, 26 Februari 2011

Tukeran Link Blog

Teman-teman sodara-sodaraku sebangsa setanah air:iloveindonesia
Mari tukeran link!!!
Syarat dan ketentuan tukeran link
  1. Memberikan comment bermutu baik minimal 1x pada tulisan di blog ini:D
  2. Silakan taroh link Muse Zone di blog Anda terlebih dahulu.
    URL : http://ateacher-s.blogspot.com/
    Title
    : Muse Zone
  3. Setelah itu konfirmasikan dengan comment di bawah untuk mendapatkan backlink blog Anda di blog  Muse Zone   Maka saia dengan senang Hati akan menambahkan link blog Anda  untuk tampil di bawah ini  :Peace:
  4. Jika blog Anda tidak diupdate dalam waktu 3 bulan, maka link blog Anda akan dihapus dari halaman ini:Peace:
  5. bagi  anda yang link nya belum ada dibawah, bisa langsung isi sendiri pada kotak Mister Linkly dibawah:army:
  6. Tidak menerima tukeran link untuk kontes SEO:Peace:

My Friend List



22 komentar:

Unknown mengatakan...

wah koq mirip ane punya yh??/ hehehe.....
gpp deh asal saling mnguntungkan.... ywd dah ane pasang tuh.. jgn lupa follow balik..... n klik ads di blog ane.. makasih yah.....

human_404 mengatakan...

kan dapet dari km...ga pa22 ya heheheh......

Unknown mengatakan...

heheheh... iyaaa sama2.... kerja sama yuk... tipa berkunjung k blog aq,klik iklan ads aqu... yah?? aq juga bakaln klik punya kmu... ok???

human_404 mengatakan...

ok boleh tuh...km punya akun FB or Yahoo ga??

Sarip Usman mengatakan...

mantap sodara :-bd
lanjutkan ... :>

human_404 mengatakan...

apa nya yang mantap mas Raf???

Ahmad Kurniadi mengatakan...

blog saya belum ada tuh gan, http://bisnismerakyat.blogspot.com/
ancor text : Bisnis Rakyat

Unknown mengatakan...

Cek Gan..
sudah saya taruh langsung di halaman depan :P
Ga pake pihak ke 2 ,, mohon kerja samanya :)

depalpiss mengatakan...

oke makasih sudah di pasng di : http://deepblog-film.blogspot.com/2009/01/zona-link-exchange-tukar-link.html

monggo di cek, salam..

human_404 mengatakan...

dear All makasih udag ane cek semuanya.....

human_404 mengatakan...

@Ahmad Kurniadi

itu gan udah nongol linknya...

CorelDRAW & Photoshop For Beginners mengatakan...

link Muse Zone sudah saya pasang di CorelDRAW & Photoshop For Beginners (http://parkahpurnama.blogspot.com/). Makasih atas kunjungannya dan saling tukar link-nya. salam kenal kembali & sukses juga buat Muse Zone.

human_404 mengatakan...

ok sob makasih juga dah mampir....

Ryoichikuga mengatakan...

komen datang dari saya sobbb

Kapasca mengatakan...

komen baruuu.....

Rilahi Zahrah mengatakan...

link mas udah terpasang.... backlink ya...
http://terselubungsekali.blogspot.com/

Rilahi Zahrah mengatakan...

udah di follow juga.. follow back ya mas.. ^^

Anonim mengatakan...

maaf kawan kenapa link insico dirnya rel=nofollow. untuk sementara link kawan akan saya rubah sama. makasih ditunggu konfirmasinya

Higsweart Benetz mengatakan...

banner terpasang.. harap pasang balik..

Ahmad Kurniadi mengatakan...

saya ingin memberi tahukan bahwa website saya bisnismerakyat.blogspot.com dengan anchor text Bisnis Rakyat telah berganti Anchor text : Artikel Marketing namun dengan link yang sama. Tolong diganti yah. terima kasih

TRANSFER FACTOR-BEKASI mengatakan...

terima kasih buat kesempatan tuker linknya :)

klinikalternativewienarto mengatakan...

tukeran link gan..di cek klinikwienarto dot com..trim gan

Posting Komentar

Muse Zone © 2011. Design by :Muse Zone Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates