Senin, 14 Maret 2011

Hot !! Muse Bakal Masukin Lagu 'Nina Bobo' dalam Album Barunya

Setelah saya surfing di lautnya Mbah Gugel, saya nemuin artikel Muse terbaru yang katanya Muse bakal masukin Lagu Nina Bobo yang kita kenal sebagai lagu untuk menidurkan anak-anak. Hal ini berkaitan dengan hamilnya kekasih Matt, jadi mungkin si Matt udah ga sabar pengen cepet-cepet gendong anaknya...berikut kutipan artikel yang bersumber dari waspada.com


Muse selama ini terkenal dengan musiknya yang so pasti jauh dari kesan 'mendayu-dayu'. Namun, kali ini, khusus untuk kekasih yang tengah hamil, Matt Bellamy sang vokalis, berencana memasukkan lagu 'nina bobo' dalam album Muse nanti!

Penyanyi berusia 32 tahun ini sekarang sedang menunggu kelahiran buah hati pertamanya dari aktris cantik Kate Hudson. Kebahagiaannya inipun disalurkan dalam bentuk lagu 'nina bobo' spesial yang didedikasikan untuk keluarga kecilnya dalam album terbaru bandnya nanti.



 
"Pastinya, akan ada satu lagu 'nina bobo' dalam album mendatang," ujar Matt bersemangat.

Ketika ditanya mengenai kabar sang istri yang tengah hamil, sang calon ayah ini pun menjawab, "Trimester pertama memang cukup berat. Tapi sekarang dia (Kate) sudah sangat sehat." Semoga kehamilannya lancar, apalagi kan sudah diberi lagu nina bobo istimewa!

0 komentar:

Posting Komentar

Muse Zone © 2011. Design by :Muse Zone Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates