Selasa, 15 Maret 2011

Hot !! Muse Melakukan Penipuan

Muse Melakukan Penipuan??? masa sih???

Hehe..... maaf itu cuma buat titel blog aja biar rada-rada Heboh terus anda mau nyasar deh..ke blog saya.....tapi jangan kesal dulu ane kasih nih kutipan yang ane dapet dari blog tetangga sebelah.
memang berita ini udah lama tapi belum banyak media yang mengetahuinya....heheeh sotoy ane..


ok nih dia Artikelnya cekidot...!!!eeeeiiiitssss....jangan lupa setelah baca artikelnya tinggalkan KOMENTAR agan-agan ya????


London - Band Muse merilis mini albumnya yang dapat diunduh gratis dari situs beratasnamakan mereka. Penggemar Muse pun girang bukan main. Ternyata itu hanya tipuan April Mop.

"FREE MUSE EP DOWNLOAD! http://board.muse.mu/salvation/," demikian pesan yang beredar via Twitter, Kamis (1/4/2010).

Jika situs tersebut diklik, maka akan tampil sampul mini album 'Salvation' milik Muse. Sampul album dan daftar track tertera di halaman tersebut. Anda cukup memasukkan nama dalam kolom yang tersedia dan secara otomatis album akan terunduh.

Setelah beberapa menit Anda akan mendapatkan satu folder file yang telah dikompres. Di dalamnya terdapat tiga track bertajuk 'Guiding Light (Costey Edit)', 'Feeling Good (Live from Sheffield)' dan 'Exogenesis Part IV (Salvation)'.

"Muse lagi ngerjain fans-nya untuk april fools day ," tulis salah satu pengguna Twitter yang juga dikerjai.

Tiga track tersebut memang mengatasnamakan calon judul lagu Muse. Namun jika Anda dengarkan, salah satunya adalah remix lagu 'Creep' milik Radiohead'. Sementara track lainnya adalah lagu remix berantakan yang tidak dikenal.

Tuh...benerkan gan Muse melakukan penipuan tapi lebih tepatnya Ngerjain orang....
gak mungkinlah Paman-paman sekelas Muse yang mempunyai pandangan xtreme tentang kehidupan bikin penipuan.... benerkan gan??


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Muse Zone © 2011. Design by :Muse Zone Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates