Selasa, 15 Maret 2011

Muse Menjual Jiwanya Demi "Twilight"

Belum beberapa jam surfing di lautnya Mbah Gugel terus nemuin artikel Muse Melakukan Penipuan eh..ane nemuin lagi artikel mengenai Muse ane sikat aja buat Tamu blog ane..hehehe


Menurut Bassist MUSE, Chris Wolstenholme , satu-satunya alasan Muse menyumbang lagu untuk soundtrack film seri twilight adalah untuk memperbanyak penggemar mereka di Amerika. “Saya tidak begitu yakin pada hal semacam itu, untuk meningkatkan popularitas atau ketenaran harus dilakukan dengan cara yang agak berbeda.” Katanya kepada BBC. “harus mengambil kesempatan yang ada dan jika perlu harus menjual jiwamu”


Jadi gan berdasarkan pernyataan si Om Chris diatas, menurut ane Muse itu tidak butuh popularitas karena toh dari awal Muse udah percaya bahwa Musik merekalah yang akan membawa popularitas dengan sendirinya bukan dengan cara melakulan sensasi. Musik merekalah yang akan populer bukan para personilnya dengan harapan para penggemar dapat mencerna apa yang menjadi pesan dalam setiap yang lagu-lagu yang dikeluarkan Muse dan diaplikasikan didunia nyata atau meneruskan perjuangan mereka melawan Konspirasi Dunia untuk menjadikan dunia yang lebih baik. Mungkin begitu kali ya?? heheheh..So Tau ane....
Tapi Whateverlah yang jelas ane bangga ma Muse....coba kalo Musisi-musisi kita kayak gini??



Single MUSE Neutron Star Collision (Love Is Forever) yang juga merupakan soundtrack The Twilight Saga:Eclipse, meraih posisi No.2 di Billboard 200 albums chart, penjualannya mencapai 144.000 kopi pada minggu pertama, sedangkan filmnya sendiri sudah meraup keuntungan $173.300.000 dalam kurun waktu 6 hari di Bioskop Amerika Serikat. 


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Muse Zone © 2011. Design by :Muse Zone Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates